Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah caranya menghasilkan uang dari Google Adsense



Anda bisa menghasilkan uang dari Google AdSense. Terutama, bila Anda mempunyai situs web, blog, atau yang lain. Google AdSense ialah program yang membuat semua orang dapat menghasilkan uang dari Google.


Cara kerjanya, perusahaan atau entitas akan memasang iklan di program Google AdWords. Nach, Google akan menayangkan iklan itu di beberapa web. Nach, Anda akan mendapatkan uang bila ada orang mengeklik sebuah iklan.


Cara cari uang dari internet adalah salah satu hal yang termudah dilakukan. Google dapat menjadi alternative yang bisa anda pakai untuk memperoleh penghasilan. Anda menjadi seorang penerbit/publisher iklan Google Adsense. Tanpa modal, anda malah dapat menghasilkan uang.


Memanfaatkan teknology Google Search, Google akan menayangkan iklan yang sangat berkaitan dengan content spesifik halaman blog. Misalkan, bila seorang buka situs blog yang mengulas turnamen golf terbaru. Maka, Google akan menayangkan iklan untuk tongkat golf atau baju golf. Bila Anda mempunyai website yang terkait dengan olah raga golf atau aksesori golf, Anda dibayar setiap seorang mengeklik salah satunya iklan itu. Ini biasanya disebutkan iklan Biaya Per Click/BPK atau Cost Per Klik (CPC).


Google AdSense akan menayangkan iklan yang mereka menganggap bahwa itu tidak akan mengganggu customer, sesuai dengan content di halaman blognya.


Factor yang pertama ialah kemampuan pasar digital. Saat ini masyarakat Indonesia mulai melek digital. Di mana banyak orang-orang yang telah asyik mainkan handphonenya. Kebutuhan pasar online saat ini benar-benar sangat luar biasa.

Factor yang Ke-2 ialah tanpa batas umur. Ini ialah hal yang paling fundamental. Dengan memanfaatkan internet, umur berapa saja tidak jadi patokan. Semua kalangan dari anak-anak, remaja, tua dan muda dapat menggunakannya.

Factor yang Ke-3 ialah dapat dikerjakan kapan dan dimana saja. Anda akan secara mudah melakukan pekerjaan melalui internet karena tidak terikat dengan waktu dan juga tempat. Pada saat anda tidak sibuk, tentu dapat melakukan cara mencari uang di internet dengan cepat dan mudah.

dan Factor yang Ke-4 ialah modal yang kecil. Menjadi penerbit/publisher iklan Google Adsense, anda tak perlu memakai modal. Banyak layanan gratis yang dapat anda gunakan. Yang penting anda perbanyak ialah modal pengetahuan supaya makin memberi dukungan kinerja anda.


Google Adsense

Google Adsense sebagai platform advertensi punya Google yang mempertemukan pengiklan dengan pemilik content atau penerbit/publisher. Berikut ini cara kerja Adsense:

1. Daftarkan blog di platform Google Adsense.

2. Google review atas pengajuan blog.

3. Iklan terpasang pada blog anda, jika sudah terverifikasi.

Dengan mempelajari cara cari uang di internet, memberikan harapan anda bisa maju dan berkembang seiring perkembangan tehnologi yang makin mendukung. Ini sebagai modal yang paling prospektif asal anda dapat menekuninya.


Bagaimana Google Adsense dapat mendatangkan uang?

Anda dapat menghasilkan uang dari Adsense jika pengunjung mengeklik iklan yang ada di web atau website anda. Google telah menentukan harga iklan tersebut. Misalkan CPC ialah Rp1.000. Maka tiap-tiap ada pengunjung yang mengeklik iklan itu anda memperoleh seribu rupiah.

Supaya menjadi penerbit/publisher Adsense, lebih dulu anda wajib melakukan registrasi. Google menyediakan form khusus untuk melakukan registrasi.


Cara Mendaftar Google Adsense

Mau tahu cara memperoleh uang dari internet? Bikinlah account Google Adsense lebih dulu. Sebelumnya anda harus mempunyai account e-mail dan mempersiapkan content pribadi mulai sejak awal penguploadan iklan.

Berikut ini cara membuat account di Google Adsense

1. Membuka http://www.google.com/adsense/start pada computer anda.

2. Click Daftar Sekarang.

3. Masukan URL situs di mana anda ingin menampilkan iklan.

4. Masukan alamat e-mail yang hendak anda pakai.

5. Tentukan pilihan apa anda inginkan bantuan rekomendasi perform dan bantuan yang dapat disesuaikan.

6. Click Simpan dan Lanjutkan.

7. Login ke account Google anda.

8. Tentukan negara atau daerah anda berasal.

9. Baca dan sepakati syarat dan ketetapan dari Adsense.

10. Click Buat Account dan anda sudah berhasil ke account Adsense yang baru.

Ada beberapa perihal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan Google Adsense  agar supaya anda sukses menghasilkan uang. Lihatlah selalu CTR, CPC, Konten is King, Speed Web, dan laporan analitik.


Google akan memberi penghasilan dalam cara bagi hasil dengan anda. Pihak Google akan mengambil keuntungan dari advertis dan sisanya akan diberi kepada anda. Dengan ketentuan batas bayaran sudah capai 100 dollar, Google akan mentransfer bayaran anda lewat bank. Untuk memastikan jika rekening itu punya anda, Google akan mengirim klarifikasi PIN.


Itu cara mencari uang yang dapat dilakukan lewat Google Adsense. Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan sukses.

Posting Komentar untuk "Inilah caranya menghasilkan uang dari Google Adsense"