Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Daftar Nama Guru Yang Masuk Server dan Kemungkinan Siap Di PPPK-kan



Daftar Nama guru yang masuk dalam daftar seluruh Indonesia bisa di Download melalui link diakhir artikel ini, List terbaru nama nama yang masuk dalam daftar honorer dari tiap tiap daerah secara valid bisa diupadete di BKD masing masing daerah.

Daftar Nama Guru

Guru honorer yang berusia lebih dari 35 tahun tetap mendapat kesempatan menjadi pegawai pemerintah, dengan wajib mengikuti proses seleksi. Seleksi yang dimaksud tersebut adalah seleksi sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), bukan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Demikian disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy dalam acara Seminar Nasional tentang Kebijakan Penuntasan Guru Honorer K-2, di Gedung Nusantara DPR RI.

Kebijakan PPPK yang digagas oleh Pemerintah ini diarahkan untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi dan jabatan fungsional tertentu dengan batas usia pelamar paling rendah 20 tahun, dan paling tinggi 1 tahun sebelum batas usia pensiun jabatan tersebut,

Cek Nama Guru Yang Masuk dalam kriteria penerima insentif Klik Di Sini

Cek Jadwal Pengadaan ASN KLIK DI SINI

Lihat Jadwal PPPK 2022 di Link gurupppk.kemdikbud.go.id

    Seleksi pengadaan PPPK terdiri atas 2 (dua) tahap, yaitu: a. seleksi administrasi; dan b. seleksi kompetensi.

    Pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi pengadaan PPPK, menurut Perpres ini, mengikuti wawancara untuk menilai integritas dan moralitas sebagai bahan penetapan hasil seleksi

    Untuk lebih jelasnya tentang PPPK bisa download Peraturan Pemerintah dibawah ini:
    PP no 49 tentang PPPK KLIK DISINI
    Daftar Nama Honorer yang terdaftar di seluruh Indonesia KLIK DISINI


    Demikian ringkasan sedikit tentang isi dan syarat PPPK dan isi dari PP no 49 th 2018 dan  keterangan yang mungkin bisa membantu teman teman dalam hal informasi tentang P3k dan nama nama honorer yang masuk dalam daftar honorer indonesia ini bisa dilihat secara resmi melalui BKD masing masing daerah. daftar ini hanyalah referensi untuk informasi pribadi.



    Dibawah ini kami telah mengumpulkan Contoh soal tes P3K guru honorer dan kunci jawaban dalam bentuk Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dihimpun dari berbagai sumber, dapat diunduh secara gratis dan disediakan dalam penyimpanan media google drive:

    Semoga contoh soal test SKB PPPK untuk guru honorer ini dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang persiapan mengikuti seleksi P3K sesuai instansi masing-masing di seluruh Indonesia.

    SOAL P3K BIDANG LAINNYA

    Posting Komentar untuk "Update Daftar Nama Guru Yang Masuk Server dan Kemungkinan Siap Di PPPK-kan"